Sabtu, 22 Januari 2011

Apa yang salah

Selamat pagi buat sobat2 pembaca,,hemm kali ini,,saya ingin bercerita apa yang terjadi pada saya.. Bagaimana mempunyai teman,sahabat disekeliling kita, pastinya sangat membantu pemikiran dan hal-hal lain dalam hidup kita sehari-hari. Terkadang sahabat kita ataupun teman yang berada di samping kita adalah seseorang yang berlawanan jenis, bisa dikatakan cowok dan cewek. 


Kenyamanan kita terhadap sahabat wanita terkadang menimbulkan sebuah rasa yang berbeda bagi beberpa orang yang menjalaninya.Kasus inilah yang sedang menimpaku. Saya mempunyai teman wanita dari awal pertemanan kami yang bermula dari perkenalan semasa kuliah di semester pertama dan kebetulan sekelas hingga semester 3 ini. Kebersamaan dengan teman-teman lain dan si dia sangatlah dekat, hingga pertengahan semester awal, ada suatu rasa yang entah susah dikatakan dengan kata-kata, mungkin itu yang orang sebut dengan cinta. Namun aku mengerti, posisi teman wanitaku adalah berstatus tidak single, dengan kata lain memilki seorang pacar..ada orang yang berkata, sebelum janur kuning melengkung, masih bisa menjadi milik kita, hal tersebut tidak berlaku bagi saya. Saya menghormati kesetiaan seseorang, dan jika saya melakukannya, pastilah adanya karma itu bagiku.

Rasa yang terpendam,tak mampu kuucapkan dihadapannya,hari berganti hari dan seterusnya. Kami pun bertambah akrab dengan adanya kegiatan kepanitiaan bersama,survey lapang bersama,dll. Saya hanya bisa memberikan perhatian kepada dia, hanya sekedar seorang teman, Mencoba menghilangkan harapan yang tidak mungkin bersamanya,aku mencoba wanita lain,namun hasilnya tetap nihil. Terdengar kabar, teman wanitaku sudah tidak memilki hubungan lagi. Tapi,aku mengerti tak mungkin aku langsung mendekatinya. 

Seringnya dia jalan dengan saya,timbul kenyaman itu kembali,saya menganggap wanita ini sungguh spesial. Wanita ini memilki beberpa hal yang sangat sukai, supel,manis,cantik,smart,dan yang paling sya suka tidak kemanjaannya,tidak neko-neko(tidak wah). Beberapa orang berpendapat,jika kamu ingin jatuh cinta,kamu harus bersiap menerima kesakitan.. Jujur,aku tidak termasuk orang yang percaya diri dalam hal percintaan,. Di sisi lain, saya menilai jika saya tidak diterima olehnya,saya takut berdampak ke pertemanan kami,,Ya Allah,,berikanlah ku petunjukmu,,t yang sering saya doakan,,apa yang terbaik bagi saya???... Aku tak ingin pertemanan yang telah lama, menjadi hancur seketika jika aku tidak sipa menerima segalany.. Bismillah,,tapi aku pasti dapat melewatinya,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat